Home

Pages

Sunday, February 21, 2016

Ku tak Mampu Merindu


Kubuka pintu berwarna biru

Saat adzan subuh telah berlalu 

Hembusan angin  menyapaku...

Ditemani gelap dan dingin menusuk kalbu

Sungguh  aku tak mampu....



Waktu  terus berpacu

Aku mengejar ...
namun terasa jauh....


Kusemakin rindu...

Berlari,  berlari ....
kumulai terjatuh

Ingin kurebahkan jiwa nan syahdu

Bersamamu, tertawa dan lupakan gelisah

Namun , sungguh  aku tak mampu.....



Bayangmu terus mendekapku

Tak kan pernah hilang di hati

Walau sejuta pengganti meminangku

Kau tetap selalu abadi...

Sungguh aku tak mampu....



Ingin ku meronta dan terus berteriak

Agar dunia tahu, akulah milikmu...

Ya...aku masih milikmu... meski dunia berbalik

Candumu telah merangsang syarafku

Perlahan.... 
leherku terasa tercekik

Hingga tak mampu kumerindu, bersamamu....

Oleh : Marleni
*Kompasiana

Comments
0 Comments